Ini Beda G-string dan Thong, Sama-sama Bertali Tipis dan Bentuk Segitiga

G-string dan thong menjadi underwear yang dipilih wanita ketika ingin tampil seksi di depan pasangannya sebelum bercinta. Dua underwear ini juga kerap digunakan wanita saat mengenakan gaun berbahan tipis atau ketat, dan tidak ingin garis celana dalamnya terlihat dari luar.

Baca :  Menebak Kepribadian Wanita dari Warna Celana Dalam yang Disukainya

Dua jenis underwear ini memiliki bentuk yang sangat mirip, sama-sama hanya memiliki tali atau band tipis di bagian pinggang juga bokong. Tak sedikit juga pria maupun wanita yang bingung, apakah g-string dan thong dua hal yang sama atau justru berbeda sama sekali?

G-string dan thong merupakan tipe underwear yang berbeda baik dari model maupun fungsinya. G-string --terkadang disebut juga dengan V-string-- adalah model underwear yang paling minim. Jennifer Zuccarini, seorang desainer lingerie yang pernah bekerja untuk Victoria's Secret menjelaskan bahwa g-string biasanya berbentuk mirip segitiga kecil di bagian depan.

"Dan hanya punya tali elastis di seluruh bagiannya," tutur Jennifer seperti dikutip dari Refinery 29. Hanya terdiri dari tali dan 'penutup' segitiga, underwear ini juga dijuluki dengan 'floss' yang artinya benang.
"G-string berguna dipakai di dalam gaun atau rok ketat," kata Marissa Vosper dan Lauren Scwab, pendiri brand lingerie Negative.

Sementara thong, sebenarnya bentuknya mirip dengan g-string, namun bagian tali sedikit lebih lebar. Tidak seperti g-string yang talinya sangat tipis hingga hanya 'menutupi' belahan bokong, thong bagian belakangnya lebih lebar dan lebih menutupi area depan dan belakang.

"Oleh beberapa orang, thong dianggap versi lebih nyaman dari g-string," jelas Sarah Jenkins dari brand Damaris and Mimi Holliday.
Fungsi thong juga mencegah 'tercetaknya' garis underwear saat memakai busana ketat. Ada fakta menarik tentang underwear model ini. Thong menjadi bagian dari budaya populer pada 1939. Gubernur New York pada masa itu bersikeras penari striptease atau penari telanjang harus memakai thong untuk menjaga kesopanan.

https://wolipop.detik.com/read/2016/12/27/144544/3381424/233/sama-sama-bertali-tipis-dan-bentuk-segitiga-ini-beda-g-string-dan-thong

0 Response to "Ini Beda G-string dan Thong, Sama-sama Bertali Tipis dan Bentuk Segitiga"

Posting Komentar