Jangan Lakukan Ini pada Pria yang sedang Bersedih

Terkadang pria juga bisa menangis. Ya, pria juga manusia yang bisa sedih dan dirundung duka. Namun perbedaannya, kebanyakan pria menangis diam-diam tak seperti wanita yang mudah mengekspresikan rasa sedihnya.

Pada saat ini, pria biasanya hanya bisa menangis di hadapan wanitanya, ini merupakan tanda kepercayaan dan jangan sampai Anda melakukan hal ini kepada pria yang sedang menangis.

1. Jangan bertanya
Jangan pernah melontarkan pertanyaan, "kamu menangis?" jika Anda melihat mereka meneteskan air mata. Pertanyaan seperti itu hanya akan membuatnya malu dan akhirnya menyembunyikan perasaannya daripada mencurahkannya.

2. Jangan anggap remeh
Pria menangis di hadapan wanita mungkin terkesan cengeng sekali, sehingga kerap kali wanita sering mengatakan "Santai saja, sayang" tapi ini hanya akan membuatnya merasa bodoh dan diremehkan di hadapan Anda.

3. Jangan hanya diam
Jangan hanya duduk diam di sampingnya. Ketika pasangan Anda menangis, yang dibutuhkan hanya sentuhan yang membuat nyaman. Berikan dia pelukan dan ringankan bebannya. Demikian dilansir Boldsky, Sabtu (27/8/2016).

0 Response to "Jangan Lakukan Ini pada Pria yang sedang Bersedih"

Posting Komentar