7 Hal Tentang Mantan Kekasih yang Sulit Dilupakan Wanita

Setelah putus, tidak semua wanita bisa langsung move on. Beberapa di antaranya justru sulit melupakan mantan kekasih terutama bila hubungan sudah berjalan lebih dari satu tahun. Bahkan terkadang meski sudah membuka lembaran baru dengan pria lain, Anda masih sulit melupakan mantan. Berikut hal-hal tentang mantan kekasih yang sulit dilupakan wanita.

1. Momen Saat PDKT
Dilansir dari Female First, salah satu hal yang sulit dilupakan wanita tentang mantan kekasihnya adalah momen-momen ketika pendekatan (pdkt) sebelum memutuskan pacaran. Umumnya pria bersikap sangat manis saat masih pendekatan sehingga kenangan tersebut terus melekat dalam pikiran Anda.

2. Sikap Buruk
Sikap buruk mantan kekasih akan terus terbesit di pikiran wanita terutama bila ia memiliki sifat yang kasar. Perlakuan kasar bisa menjadi kenangan buruk yang tidak akan terlupakan walaupun hubungan Anda hanya sebentar. Namun jangan membiasakan diri mengingat kenangan tersebut karena bisa membuat Anda trauma.

3. Kebiasaan Buruk
Kebiasaan buruk pasangan akan sulit dilupakan oleh wanita. Misalnya saja mantan kekasih memiliki sifat tempramen sehingga mudah marah karena hal sepele ini akan menjadi kenangan yang juga tidak terlupakan. Kebiasaan buruk lain seperti tidak pernah membersihkan kamar, makan selalu berantakan, akan menjadi kenangan tersendiri yang tetap ada di pikiran Anda walaupun sudah putus.

4. Aroma
Bila mantan kekasih memiliki aroma yang khas dan selalu konsisten dengan wewangian tersebut maka Anda akan sulit melupakannya. Ketika sudah putus lalu di kemudian hari mencium aroma serupa maka bisa mengingatkan Anda tentang mantan kekasih. Hal ini bisa membuat Anda rindu. Namun jangan mengikuti perasaan 'sesaat' tersebut terutama bila sudah punya pasangan baru karena bisa menjadi masalah ke depannya.

5. Ego Pria
Pria memiliki ego yang lebih tinggi dari wanita. Beberapa pria bahkan selalu mengedepankan kepentingannya sendiri daripada pasangannya. Momen-momen ketika pria memikirkan dirinya sendiri daripada Anda akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan terutama bila mantan kekasih mempunyai ego yang cukup tinggi.

6. Saat Menangis karenanya
Momen lain yang sulit dilupakan wanita tentang mantan kekasih ketika Anda menangis untuk si dia. Ketika Anda sangat merindukannya kala itu hingga menangis tersedu-sedu atau saat ada masalah yang membuat Anda menitikkan air mata buat mantan kekasih akan menjadi kenangan yang selalu teringat.
7. Terakhir Bertemu
Banyak wanita yang selalu mengingat tanggal jadian mereka. Namun tak sedikit pula yang mengingat ketika Anda dan pasangan memutuskan berpisah. Momen terakhir Anda bertemu mantan kekasih akan terus teringat di pikiran.

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :
http://wolipop.detik.com/read/2015/11/11/193438/3068659/852/7-hal-tentang-mantan-kekasih-yang-sulit-dilupakan-wanita

0 Response to "7 Hal Tentang Mantan Kekasih yang Sulit Dilupakan Wanita"

Posting Komentar