Teknik dan Seni Berciuman buat Pasangan Anda Ketagihan

Tidak ada orang yang akan menerima kenyataan bila dikatakan bahwa ia bukanlah pencium yang baik dan perlu belajar kemampuannya untuk mencium.

Tapi diam-diam, semua orang ingin mengetahui bagaimana menjadi pencium yang luar biasa baik. Nah, bila demikian, yuk pelajari seni berciuman seperti berikut ini dilansir dari mensxp.
Tahan dan jangan dirampas.

Jika cukup dekat dengan pasangan, cukup dekatkan diri untuk kemungkinan menciumnya, lalu peluklah dengan lembut. Kebanyakan pria membuat kesalahan umum dengan menempel pada pasangan mereka.

Baca juga : 4 Hal ini Cowok akan Habis-habisan dikejar Cewek

Gerakan seperti ini membuat kebanyakan wanita merasa tidak aman dan tidak nyaman. Jadi, teruslah dengan lembut dan memungkinkan untuk mengatur mood.

1. Bibir dan Menjilat.
Tahan wajahnya di tangan Anda dan ciumlah bibirnya dahulu. Kemudian lidahnya. Jangan mendorong lidah Anda ke tenggorokannya. Ini akan menjadi hal yang paling tidak menyenangkan.

Biarkan lidah Anda merasakan kehalusan bibirnya dan memungkinan ia pun merasakannya.
Jangan membuka mulut seperti Anda menghirup udara. Pindahkan dan biarkan otot rahang latihan. Perlambat tempo yang dibangun.

2. Mainkan Lidah.
Lakukan seperti ciuman Prancis. Bermain dengan lidah Anda, ciuman, lidahnya, bahkan mengisaplah. Gunakan lidah sebagai senjata utama dan mainkan itu.

Seiring dengan itu, terlibat dalam mencium dan menggigit dengan lembut. Anda dan pasangan pun akan bersemangat dan terangsang. Yang penting adalah untuk tidak mengolesi wajahnya dan bibirnya dengan air liur. Weks… ini sangat tidak menyenangkan.

3. “Memberangus” penuh.
Setelah menghabiskan cukup waktu untuk berciuman dan menggunakan lidah dengan halus, sekarang benar-benar kuasai lidahnya. Tapi sekali lagi, jangan tergesa-gesa. Lakukan secara bertahap dan mengalir.

Nah, berbekal pengetahuan tentang seni berciuman, jangan sampai mencium saja menjadi mimpi buruk bagi pasangan. Setidaknya melakukan ini bisa sampai ke langkah berikutnya dan berakhir kenikmatan.

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :
http://www.tribunnews.com/lifestyle/2015/10/23/kuasai-teknik-dan-seni-berciuman-agar-si-dia-bertekuk-lutut

0 Response to "Teknik dan Seni Berciuman buat Pasangan Anda Ketagihan"

Posting Komentar