Jatuh Cinta pada Perempuan yang Lebih Tua, Ini Cara Mendekatinya

Bagaimana jika Anda jatuh cinta pada perempuan yang lebih tua? Ternyata mendekati perempuan berumur, cukup menarik. Karena Anda tidak harus mengikuti trik biasa yang bekerja ketika mengesankan perempuan umumnya. Ini dibutuhkan keterampilan tersendiri.

Ingat, mereka lebih berpengalaman dalam urusan cinta. Jadi, cari tahu tips-tips menarik yang dapat membantu Anda mendekati perempuan yang lebih tua dengan mudah.
  1. Cari tahu aktivitas yang bisa dilakukan bersama.
    Ini adalah satu cara termudah untuk memecahkan es. Jika memang tertarik cari tahu minatnya dan coba libatkan diri dalam kegiatan itu. Anda dapat membangun sebuah hobi baru untuk mmebuatnya tertarik. Ini akan membangun percakapan ketika dia mulai memperhatikan usaha Anda.
  2. Berpakaian seperti seorang 'gentleman.
    Perempuan berumur lebih suka laki-laki yang berpakaian rapi dan baik. Mereka tidak suka laki-laki yang berpakaian lusuh dan tidak rapi. Bagi mereka ini akan membuat kesan bahwa Anda belum dewasa dan masih anak-anak!
  3. Buat dia merasa menarik.
    Perempuan suka dipuji. Dia akan senang jika Anda menyanjungnya dengan pujian, tapi jangan berlebihan karena dapat menjadi bumerang. Ingat, perempuan berumur lebih suka berbicara berkelas dan bukan yang pujian murahan!
  4. Bersikaplah sopan.
    Perempuan benci laki-laki yang berangasan dan suka membuat keributan. Ini adalah tanda ketidakdewasaan, jadi pastikan Anda menghindari sikap itu. Jangan menjadi anak nakal di depan perempuan berumur, karena ini akan memupus rasa simpatinya.
  5. Biarkan dia memimpin pembicaraan.
    Perempuan suka kalau laki-laki memulai pembicaraan, tetapi akhirnya mereka akan mengambil alih pembicaraan. Jangan memotong saat dia berbicara, karena dia akan membencinya. Setelah semua kekacauan yang dialaminya, perempuan mengharapkan seorang laki-laki untuk mendengarkan mereka. Jadi, jadilah orang yang dia bisa andalkan dan percayai.

    liputan6.com

0 Response to "Jatuh Cinta pada Perempuan yang Lebih Tua, Ini Cara Mendekatinya"

Posting Komentar